Lewati Pacers, Bulls ke Semi Final Timur

Rabu, 27 April 2011

Chicago Bulls berhasil melaju ke semi final Wilayah Timur setelah di game 5 berhasil menekuk Indiana Pacers 116-89. Pada babak semi final, Bulls akan menunggu pemenang duel antara Atlanta Hawks versus Orlando Magic. Saat ini Atlanta Hawks berhasil memimpin 3-2 atas Orlando Magics.

Pada game 5 yang digelar di kandangnya, United Center, Chicago, Rabu 27 April 2011, Bulls memang tampil dominan. Guard Bulls yang baru kembali dari cedera Derrick Rose berhasil mencetak poin tertinggi dengan 25 poin.

Penampilan gemilang Rose juga didukung dengan aksi menawan forward Luol Deng yang mencetak 24 poin. Dengan kemenangan ini, Bulls unggul 4-1 dalam best of seven.

Sejak kuarter pembuka, Bulls memang langsung tampil agresif sebelum akhirnya menutup dengan skor 36-25. Pacers sempat mencoba bangkit di kuarter kedua. Namun di dua kuarter sisa, Bulls kembali tampil perkasa sebelum akhirnya menutup laga dengan 116-89.

Di kubu Pacers, forward Danny Granger menjadi pencetak poin tertinggi bagi tim dengan 20 poin. Sedangkan Tyler Hansbrough berhasil mencetak double-double dengan 14 poin dan 11 rebound.

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SPORT