Alasan Bale Tetap Bangga Spurs Tersingkir

Rabu, 13 April 2011

Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale tetap mengaku bangga meski timnya tersingkir di ajang Champions League. Mencapai babak perempatfinal dengan status tim debutan menjadi alasan Bale tetap berdiri dengan kepala tegak.
Ya, Tottenham Hotspur gagal melaju ke semifinal Champions League setelah kalah dengan agregat 5-0 dari Real Madrid. Namun Bale menilai pengalaman musim ini akan menjadi modal berharga bagi Spurs di musim selanjutnya.
"Saya tidak yakin semua orang akan menilai kami dapat melangkah sejauh ini. Ini tetap sesuatu yang luar biasa bagi pencapaian saya secara personal. Kami tahu ini akan sulit tapi kami telah mencapai hal yang luar biasa dan tetap bangga," ujar Bale kepada ITV.

Bale lebih memilih untuk membidik pentas domestik dibanding harus meratapi kegagalan di Champions League. Winger lincah Wales langsung membidik jatah Champions League musim depan untuk kembali beraksi di level teratas Eropa itu.

"Kami hanya tiga poin di belakang Manchester City dan kami masih menyimpan satu laga dibanding City. Kami juga akan bertemu mereka di Manchester City," lanjut Bale.

Spurs saat ini nangkring di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan torehan 53 poin. Bale cs tertinggal tiga poin dari City yang kini nangkring di zona Champions League. Namun Spurs masih defisit satu laga dibanding The Citizens.

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SPORT