Chris John - Cino, 2 Petinju Terbaik Indonesia

Minggu, 17 April 2011

Promotor gelaran tinju The Moment of The Truth, Raja Sapta Oktohari mengaku puas atas pertandingan puncak yang mempertemukan Chris 'The Dragon' John dengan Daud 'The Stone' Yordan.
 
Raja pantas puas dengan pertarungan sengit yang ditunjukkan kedua petinju. Baik Chris John dan Daud sama-sama menunjukkan duel terbuka. Saking serunya tidak ada petinju yang KO. Dan gelar juara ditentukan dengan kemenangan angka untuk keunggulan Chris John.
 
Tapi terpenting, Raja menjelaskan kedua kubu telah menunjukkan pertarungan yang sportif. "Ini pertandingan luar biasa. Laga ini menunjukkan kedua petinju telah menjunjung tinggi suportifitas," seru Raja dalam konferensi persnya.
 
"Saya percaya ada dua petinju terbaik di Indonesia, Chris John dan Daud. Ini sebuah sejarah dalam tinju untuk menciptakan dua juara dunia dari Indonesia. Apapun yang terjadi hari ini adalah awal untuk membangun tinju Indonesia," tutur Raja sekaligus mendklarasikan bahwa Chris Jhon dan Daud kini berada dalam satu promotor, dalam Mahkota Promotion.

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SPORT