BARCELONA OPEN Nadal dan Ferrer Sama-sama Menang Mudah

Rabu, 20 April 2011

Rafael Nadal sukses mengawali pertandingan pertama dalam Barcelona Terbuka (Barcelona Open) dengan kemenangan. Nadal dengan mudah mengatasi perlawanan petenis asal Spanyol lainnya, Daniel Gimeno-Traver dengan 6-1, 6-1.

Saingan Nadal, David Ferrer juga berhasil maju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Carlos Berlocq dengan 6-2 dan 6-2.

Nadal kembali membuktikan kapasitasnya sebagai yang terbaik dengan mencatat kemanangan meyakinkan. Petenis yang baru saja memenangi kejuaraan Monte Carlo untuk kali ketujuh itu kembali menjadi unggulan bersama David Ferrer yang juga meraih kemenangan.   

Di lapangan tanah liat, Nadal tidak memberikan celah kepada Gimeno. Gimeno kesulitan menerima smash menyilang khas Nadal yang sangat kencang.

"Saya memainkan pertandingan dengan baik. Dia (Gimeno) membuat banyak dan saya bisa memanfaatkan keadaan tersebut. Saya senang bisa kembali ke Barcelona setelah lama tidak main di sini," ungkap Nadal seperti dilansir Yahoo Sports.

Saingan Nadal, David Ferrer juga berhasil maju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Carlos Berlocq dengan 6-2 dan 6-2. Sebelumnya, kedua petenis berjumpa tiga hari sebelumnya pada kejuaraan Monte Carlo. Nadal sukses menjadi juaranya.

Hasil Barcelona Open lainnya:

Richard Gasquet - Blaz Kavcic 6-3, 4-6, 6-2
Feliciano Lopez - Guillermo Garcia-Lopez 6-7(2) 6-3 6-4
Albert Montanes - Benoit Paire 6-7(3), 6-1, 6-4
Simone Vagnozzi - Juan Monaco 6-3, 6-2
Juan Carlos Ferrero - Mischa Zverev 6-4, 7-5
Santiago Giraldo  - Albert Ramos 6-3, 4-6, 6-3
Kei Nishikori - Rui Machado 6-1 6-4
Juergen Melzer - Marcel Granollers 6-1, 6-3
Victor Hanescu - Kevin Anderson  6-4, 6-4

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SPORT