Alfred Riedl Tagih Pembayaran Kontrak ke Kantor PSSI

Rabu, 20 Juli 2011

Mantan Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, beserta asistennya saat melatih timnas, Wolfgang Pikal, hari ini mendatangi kantor PSSI untuk mempertanyakan kembali nasib pelunasan pembayaran kontrak mereka.
Meski tiba di kantor PSSI, namun Alfred Riedl ternyata enggan untuk turun dari mobil, dan hanya menitipkan berkas kontraknya lewat Wolfgang Pikal untuk kemudian diserahkan ke PSSI. Selain menyerahkan surat kontrak, kedatangan mereka ke kantor PSSI juga untuk mempertanyakan surat pemecatan mereka.
"Saya datang kesini memberikan surat ke PSSI untuk sekedar informasi kepada mereka bahwa sejauh ini kami belum mendapatkan surat pemecatan. waktunya tinggal satu minggu, pembayaranya bagaimana kepastian pembayaran," ujar Wolfgang Pikal di kantor PSSI, Rabu (20/7/2011).
Menurut Wolfgang Pikal, Alfred Riedl kembali mempertanyakan pada PSSI bagaimana kepastian soal pembayaran sisa kontrak yang belum terselesaikan. Menurut Wolf, Riedl menginginkan agar PSSI dalam seminggu kedepan menyampaikan kejelasan soal sisa kontrak yang belum dilunasi tersebut.
"Saya mengantarkan surat dari coach Riedl dan saya sendiri. Dimana ini sudah lewat seminggu dari diumumkan. Dan dia (Riedl) minta dalam waktu satu minggu ke depan ada kejelasan mengenai pembayaran kompensasi itu. Jika tidak ada jawaban maka tidak ada pilihan lain akan mengajukan ke FIFA," ujar Wolfgang Pikal.

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SPORT